Kamis, 17 November 2016

Riwayat Singkat Pemilik Blog

Assalamualaikum Wr.Wb.
Haii.. Perkenalkan nama saya Dhining Putri Herianti, biasa di panggil Dhining. Saya lahir di Indramayu, 30 Juni 2002. Saya anak ke 1 dari 2 bersaudara. Saat ini Saya duduk di kelas IX, tepatnya di kelas IX-2 SMP Negeri 1 Gabuswetan, Kecamatan Gabuswetan Kabupaten Indramayu Provinsi Jawa Barat. Saya bercita - cita ingin menjadi Tentara Wanita.  Saya mempunyai motto hidup yaitu "Jujur adalah mata uang dimana mana". Dan saya juga mempunyai idola yaitu Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan. Dia pintar dalam beragama maupun pelajaran, baik dan tidak sombong. Alhamdulillah Ayah dan Ibu saya masih hidup. Ayah saya bernama Didik Herianto, beliau lahir di Malang, 19 April 1974. Pekerjaan Beliau sebagai Wiraswasta. Dan Ibu saya bernama Suningrat, beliau lahir di Indramayu, 12 Mei 1981. Pekerjaan Beliau sebagai Ibu Rumah Tangga. Dan saya mempunyai adik bernama Dimas Herianto, adik saya lahir di Indramayu, 31 Mei 2012. Saat ini saya dan keluarga tinggal di Desa. Rancahan Blok. Kaligede Kecamatan. Gabuswetan Kabupaten. Indramayu. Sekian cerita tentang saya.. Terima kasih :-)
 Wassalamualaikum Wr.Wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar